April 15, 2024

Pastikan Harga Sembako Stabil Menjelang Lebaran Disperdagin Kabupaten Bogor Sidak Pasar Cigombong

Apr 3, 2024 #Bogor
banner 468x60

Merdeka45 News| BOGOR – Untuk Memberikan Jaminan ketersedian bahan Pokok Aman terkendali menjelang Lebaran, Dinas Perdagangan dan Perindusrian (Disperdagin) Kabupaten Bogor Sidak Pasar Cigombong pada Hari Rabu 03 April 2024.

Untuk memastikan Kesedian Sembilan Bahan Pokok Aman dan belum ada kenaikan harga Seminggu Menjelang Lebaran.

banner 336x280

pemantauan dilakukan terhadap perkembangan harga beras, cabe merah, Sayuran, telur, minyak, gula, daging ayam, daging sapi, untuk harga di pasar Cigombong relaktif stabil dan aman di hari ke 7 Menjelang Lebaran.

Kepala Bidang Tertib Niaga Disperdagin Kabupaten Bogor, Anton Sujana mengungkapkan, harga Sembako sejauh ini masih dalam Kategori Aman, tidak ada kenaikan harga, masih dalam batas harga yang Stabil.

“Ketersedian bahan Pokok dinyatakan Aman, dalam Aman ini kecukupan tersedia, tidak ada krlangkaan, tidak ada kelonjakan pembelian. Untuk Harga Stabil tidak ada aelonjakan dengan harga standar yang sudah ditetapkan di Kabupaten Bogor,” katanya.

Anton menghimbau kepada Masyarakat agar mengkonsumsi sesuai dengan standar saja.

Ditempat yang sama Kepala Pasar Cigombong Dhona Trimelani.S.T berharap, pemerintah bisa membantu lebih menstabilkan harga bahan pokok menjelang Hari Raya, serta bisa mengamankan Stock yang ada di Pasar Tradisional.

“Tetap Menjaga Kondisipita menjelang Hari Raya lebaran. Tetap Blbelanja di Pasar Tradisional, mudah mudahan bahan pokok bisa tetap kita jaga agar aarga tidak terlalu meningkat tinggi,” ucapnya.

*/

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *