April 14, 2024

Pengajian Selasa Sore Satpam Tirta Asasta Depok Gelar Buka Bersama

banner 468x60

Merdeka45 News| DEPOK – Taklim Alif Ba Ta Anggota Satpam PT. Tirta Asasta Depok pada Senin, 1  April 2024, menggelar acara buka bersama di Rumah Makan Kampung Kecil Mampang, Pancoran Mas, Depok.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh seluruh anggota Taklim Alif Ba Ta selasa sore tampak penuh dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan .

banner 336x280

Acara buka bersama bertajuk “Dengan Ramadhan Kita Tingkatkan Spiritual, Keimanan dan Rasa Kebersamaan”.

Dalam sambutannya, Zulfikar,  pengurus Taklim Alif Ba Ta selasa sore menuturkan bahwa kegiatan buka bersama ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan ibadah, tali silaturahmi dan kebersamaan.

“Terlebih di bulan suci Ramadhan, setiap kegiatan mulia yang dilakukan sejatinya merupakan ibadah. Segala sesuatu yang baik kita jalankan dapat dijadikan ibadah.” Ujar nya

Didalam bulan suci Ramadhan ini juga momen kita kembali untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi  agar tercipta nya ukhuwah anggota taklim Alif Ba Ta selasa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk kegiatan buka puasa bersama ini, semoga Alloh SWT membalas dengan rejeki yang berlimpah dan penuh berkah,” tutup Zulfikar.

Ns 

 

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *