April 14, 2024

Polres Nisel Beserta Masyarakat Laksanakan Bersih Bersih Mesjid Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

banner 468x60

Merdeka45 News| Nias Selatan – Beragam persiapan dilakukan menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari. Salah satunya seperti yang dilakukan Polres Nias Selatan bersama masyarakat teluk dalam  yang Bersama-sama membersihkan Masjid, Minggu(10/3/2024)

kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk dalam AKP GINTING,dan IPTU ARDIANSYAH dan IPDA HAMDANI RITONGA dengan harapan melalui kegiatan seperti menyapu lantai, ngepel dan menyabut rumput dihalaman Masjid Taqwa dan Mesjid Ar Rahman bertempat di kota teluk dalam,Nias selatan.

banner 336x280

Hadir dalam giat Perwira Polres Nisel,Ustad , Personil Polres Nias Selatan, serta seluruh masyarakat jamaah mesjid AR RAHMAN dan mesjid TAQWA dan mesjid JAMI Ustadz Dedi Iswandi Ustadz Khayran Mujtahid, S.Sos, Ustadz Arif Wicaksono, S.Pd, Ustadz Ihsan Afuan, Ustadz Nurdin, Bapak Khadafi, Bapak Irmansyah, Bapak Antoni

Kapolres Nias Selatan AKBP BONEY WAHYU WICAKSONO, S.I.K  mengatakan, pembersihan masjid di kab.Nias Selatan merupakan kegiatan dalam menyambut bulan Ramadhan,dan semoga dengan dilaksanakan nya kegiatan ini,dapat menambah kehangatan dan keharmonisan antara polres Nias selatan dengan masyarakat teluk dalam.

“Dalam mengisi kegiatan menjelang bulan Ramadhan, kita memang ikut ambil bagian dengan membantu bersih-bersih masjid. Kegiatan tersebut dilakukan di 3 masjid,” ucap IPDA HAMDANI RITONGA.

Selain untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, pembersihan ini dilakukan agar jamaah merasa nyaman saat beribadah. Apalagi kalau bulan Ramadhan masjid selalu dipenuhi jamaah.

Dengan pembersihan masjid yang melibatkan anggota Polri, Tokoh Agama,Masyarakat dan Personil Polres Nisel, Kapolres Berharap dapat memberikan manfaat bagi jamaah. Termasuk menambah kekhusyukan dan rasa nyaman saat beribadah.

Supardi Bali

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *