April 15, 2024

Siapa Saja Pengurus dan Pengawas KPRI Bumi Bhakti Periode 2024 – 2026, Ini Daftarnya!

banner 468x60

Merdeka45 News| PEMALANG – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Bumi Bhakti telah menetapkan pengurus dan pengawas baru untuk periode 2024 – 2026. Penetapan pengurus dan pengawas baru ini didasari atas persetujuan dari para anggota dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Bumi Bhakti Tutup Buku Tahun 2023 bertempat di salah satu rumah makan di Pemalang, Kamis (07/03/2024).

Saat ini, KPRI Bumi Bhakti yang merupakan koperasi para pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pemalang itu beranggotakan sebanyak 90 orang. Adapun berdasarkan catatan pada buku kehadiran anggota sudah ada lebih dari 50 persen anggota yang hadir di dalam RAT tersebut. Sehingga sesuai ketentuan yang berlaku, rapat tahunan ini dinyatakan sudah memenuhi kuorum.

banner 336x280

Sebelumnya, dalam RAT tersebut terlebih dahulu disampaikan laporan pertanggungjawaban ketua pengurus dan ketua pengawas KPRI Bumi Bhakti tahun 2023. Dilanjutkan dengan penyampaian rencana kerja tahun 2024, pandangan umum dan jawaban pengurus. Hasilnya, para anggota yang hadir di dalam rapat menyatakan setuju.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemilihan pengurus dan pengawas KPRI Bumi Bhakti periode 2024 – 2026. Nama-nama calon pengurus dan pengawas baru itu disebutkan di dalam rapat. Dari nama-nama yang disebutkan itu, semuanya disetujui oleh para anggota di dalam rapat.

Atas persetujuan dari para anggota, maka para calon pengurus dan pengawas baru koperasi tersebut diminta maju kedepan untuk diambil sumpahnya. Pengambilan sumpah dipimpin oleh ketua PKPRI Kabupaten Pemalang.

Berikut nama-nama pengurus dan pengawas KPRI Bumi Bhakti periode 2024 – 2026.

Pengurus
Ketua I : Sukardi
Ketua II. : Indah Widiastuti
Sekretaris : Windi Hapsari
Bendahara : Trisiaprilita
Pembantu Umum : Heri Wibisono

Pengawas
Ketua : Bejo Kurniawan
Anggota I : Hutama Rakajati
Anggota II : Raharjo

Eddy

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *