April 15, 2024

Polres Depok Polda Metro Jaya Menggelar Acara Tasyakuran HUT Satpam Ke-43

banner 468x60

Merdeka45 News| DEPOK – Polres Depok Polda Metro Jaya menggelar acara tasyakuran peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-43 yang bertempat di Pendopo Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Rabu, (06/3/2024).

Kegiatan tasyakuran HUT Satpam Ke-43 tersebut dihadiri langsung oleh KASAT BIMAS POLRES  DEPOK AKBP Markuat M. Pd beserta Kanit – kanit Bimas Polres Depok.

banner 336x280

Turut hadir Ketua Satpam Kota Depok Bapak Jajuli dan Perwakilan Pengguna Jasa Pengamanan Kota Depok.

Tema yang diusung dalam kegiatan peringatan Syukuran HUT Satpam Ke-43 ini yaitu “Membangun Kesatuan dan Kebersamaan dalam mewujudkan kesatuan dan pengamanan yang profesional”.

Kasat Bimas Depok AKBP Markuat M.Pd. mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel satuan pengamanan atas dedikasi yang diberikan selama ini, karena ikut berperan dan menjaga keamanan di wilayah Kota Depok.

“Kita ketahui bersama bahwa anggota Satuan Pengamanan memiliki posisi strategis sebagai Profesi yang membanggakan, rangka upaya menciptakan jaminan perlindungan keamananan, oleh karena itu penyiapan kemampuan profesional anggota Satpam hendaknya mendapatkan atensi dan prioritas oleh seluruh pemangku kepentingan bersama Polri,” ucap Kasat BIMAS

 

Kasat Bimas berharap sinergitas selalu terjaga antara pembina Satpam dilingkup Polres dan Polsek Depok menjadi mitra yang baik dan Satpam semakin maju.

“Komunikasikan dan konsep semua kegiatan dengan pembinaan yang baik dari Polres ataupun Polsek,  untuk melakukan pembinaan dan meng upgrade kemampuan Satpam , agar kedepannya semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan dilingkungan kerjanya, terus tingkatkan sinergitas melalui komunikasi bersama Polri ” tandas Kasat BIMAS

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kasat Bimas Polres Depok yang kemudian diserahkan kepada anggota Satpam yang berpestasi dan termuda.

 

NS 

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *