April 14, 2024

Seminar Parenting, Bijak Membimbing Putra Putri Mempersiapkan Pendidikan Menyosong Era 5.0

banner 468x60

Merdeka News| MALANG – Pada hari Sabtu 24 Februari 2024 bimbingan & konseling SMPN 1 Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur, Bijak Membimbing Putra Putri, ada 16 sekolah yang bergabung diantaranya; SMPN. SMAN 1 Kecamatan Ngantang Malang, SMKN 1 Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Sekolah Swasta SMKS Islam Ahmad Yani Kecamatan Ngantang Malang, SMK Pembangunan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, SMKK Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, SMK PGRI Kecamatan Kasembon Malang.

“Selamat Datang Peserta Education Fair 2024 di SMPN 1 Kasembon Malang Provinsi Jawa Timur”

banner 336x280

Masing- masing sekolah yang datang hanya diwakili, sebab Kepala Sekolah tidak dapat hadir.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 1 Kasembon Sriyono, S.PD,M.PD NIP 196403031990031010 pada awak media Merdeka45News.com mengatakan, bahwa kita mengundang Dinas Pendidikan dari tiga Kabupaten, diantaranya; Kabupaten Malang, Kabupaten Kediri, Kabupaten Jombang.

Untuk SMP Negeri 1 Kacamatan Kasembon dalam acara tersebut menggelar karya projek profil belajar Pancasila.

Perwakilan SMK menyediakan service sepeda motor dengan gratis dengan syarat menujukan kupon dari sekolah.

Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Ngantang. ( SMAN 1 Ngantang) memiliki visi :  terwujudnya peserta didik yang berkualitas dibidang pengelolaan hasil pertanian yang produktif, kompetitif, berwawasan lingkungan dan berakhlak mulia. Dan misi: 1. Mengahasilkan peserta didik yang mampu mengelola bahan hasil pertanian menjadi produk yang memiliki nilai lebih. 2. menghasilkan peserta didik yang memiliki jiwa wirausaha yang kreatif, inovatif, mandiri dan memiliki daya saing yang kompetitif, APHP agribisnis pengolahan hasil pertanian.

SMKN 1 Pujon Desain Komunikasi Visual Desain Grafis Fotografi dan Videografi, Program Keahlian DKV ini memadukan seni design tradisional (kertas dan gampar) dengan teknologi digital didalam proli DKV ini akan dibekali kemampuan design, ilustrasi, fotografi, animasi, media interaksi hingga pembuatan film/vedio. program ini sangat cocok dengan zaman saat ini dimana industri kreatif sangat menjanjikan dijadikan lapangan pekerjaan. diwakili oleh humas sekolah SMKN 1 Pujon.

 

Labaru

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *