April 14, 2024

Nahas, Lagi Asik Mandi Tertimpah Dahan Rambutan !!!

banner 468x60

Merdeka45 News| BANYUASIN – Berawal dari laporan masyarakat bahwa ada anak berusia 14 tahunan yang tertimpa dahan pohon rambutan saat kejadian hujan deras dan angin kencang, anak itu mandi di halaman belakang rumahnya di jalan Impres Kampung Sakate Kel. Soak Baru Kec. Sekayu, Jum’at (16/02/2024).

Nopri orang tua anak itu membenarkan bahwa, saat itu anaknya lagi mandi dihalaman belakang rumah di dekat sumur lalu tiba-tiba dahan pohon rambutan jatuh menimpah bagian kepala anaknya, “Kami langsung bawah ke RSUD Sekayu untuk mendapatkan perawatan medis,” terangnya.

banner 336x280

Masih kata Nopri, Pohon rambutan itu milik tetangganya yang masuk kehalaman rumhanya, meski mengetahui kejadian itu pemilik pohon rambutan itu hingga sekarang belum ada itikat baik untuk bertandang menjenguk anaknya, “Permasalahan ini sudah saya adukan pada Lsm Kcbi,” ungkapnya.

Diketahui, korban sempat muntah – muntah dan tak sadarkan diri, korban sempat di rawat di RSUD sekayu, oleh karena butuh penanganan lebih serius ahirnya di rujuk ke RSUD Palembang

Ketua Lsm Kcbi Muba A Nasution melalui wakil seketarisnya Juwita saat dikonfirmasi di sekretariat Lsm Kcbi Muba, di jalan Let Munandar RT. 10/ RW. 04 Kel. Soak Baru Kec. Sekayu Musi Banyuasin (Muba), membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan info kejadian pilu itu. Sangat disayangkan hingga saat ini pemilik pohon rembutan itu belum ada itikat baik, ungkapnya.

Juwita pun menambahkan, Alhamdullilah karena cepat ditangani kini korban dalam pemulihan

Kami juga dari kcbi berupaya dari kas kami untuk membantu pihak keluarga dan juga mengajukan ke baznas muba untuk bantuan biaya pendapingan pasien.

“Dan Alhamdulilah bantuan dari baznas muba sudah keluar,” ucapnya.

Ketua BAZNAS  Muba Wardata, Spd. pun mengatakan, “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban dari pihak keluarga yang tertimpa musibah,”.

Riana Stp

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *