Ngopi Relawan GIM Menyentuh Generasi Milenial Sumbar

Politik21 Views
banner 468x60

Merdeka45 News| SUMBAR – Kota Payakumbuh, 28 Januari 2024 – Kegiatan rutin NGOPI (Ngobrolin Prabowo-Gibran Untuk Indonesia) oleh Relawan Garuda Indonesia Maju (GIM) kali ini menyentuh pemilih muda di wilayah Sumatera Barat.

Berlokasi di Tara Cafe Kota Payakumbuh, NGOPI kali ini menyuluhkan ASTA CITA Prabowo-Gibran kepada generasi muda untuk memantapkan hati nurani mereka dalam menentukan pilihan di tanggal 14 Februari nanti.

banner 336x280

Ketua GIM SUMBAR, Keni Novandri Saputra mengatakan, bahwa pentingnya peran generasi muda bukan hanya pada kontes politik saja, namun juga dalam membangun bangsa dan negara. Relawan GIM sebagai garda terdepan untuk menggaet pemilih muda juga tidak akan berhenti memperjuangkan hak akan peran generasi muda dalam membangun bangsa dan negara ini, lanjutnya.

“Anak muda bukanlah komoditas politik, tetapi kita ini generasi di masa sekarang dan di masa depan dari bangsa dan negara Indonesia. Untuk itu peran anak muda cukup penting dan kami dari Relawan GIM ingin menyampaikan bahwa program-program ASTA CITA Pak Prabowo dan Mas Gibran sangat pro terhadap anak muda”, ungkap Keni.

 

Program NGOPI terus diadakan secara rutin sebagai bentuk gerakan dan juga komitmen Relawan GIM dalam mendukung ASTA CITA Prabowo-Gibran dan menggaet pemilih muda.

 

Gandhi

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *