March 5, 2024

Kadis BMCKTR Provinsi Sumatera Barat, Era Sukma Munaf Terus Loby-loby Anggaran Kementerian

Jan 28, 2024 #Sumatera Barat
banner 468x60

Merdeka45 News| SUMBAR — Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Propinsi Sumatra Barat, Era Sukma Munaf minta kepada para pihak kontraktor yang hendak membangun daerah di Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatra Barat, agar dapat memberikan angin segar untuk kemajuan Infrastruktur pembangunan baik itu jalan, jembatan maupun kegiatan irigasi dan lainnya. Senin (06/02/2023).

“Untuk membangun berbagai kegiatan memang di perlukan anggaran yang cukup besar. Jika kita hanya mengharapkan dari APBD Propinsi Sumatra Barat, rasanya agak sedikit sulit untuk cepat terlaksana kegiatan pembangunan yang telah di programkan,” jelas kadis.

banner 336x280

Oleh karena itu, kita akan loby- loby ke Kementrian Pusat secara aktif. Kita tidak bisa diam saja, tapi harus menjemput bola ke pusat. Artinya kita perbanyak jaringan ke Kementrian untuk mendapat tambahan dana, ucap Kadis BMCKTR.

Menyinggung tentang masih agak sulitnya para kontraktor untuk di temui oleh Wartawan terkait konfirmasi atas pekerjaan Proyek yang tengah di laksanakan, Kadis Era menghimbau kepada para kontraktor agar dapat membuka pintu.

Wartawan itu mitra dan sebaiknya di pahami dan dilayani. Karena tanpa Wartawan apapun yang telah kita perbuat rasanya kurang di ketahui masyarakat. Dan Wartawan pun banyak memberikan informasi yang sifatnya untuk kemajuan pembangunan, apalagi informasi kemajuan pembangunan infrastruktur di provinsi Sumatera Barat.

 

Afrilas/ Buyung Mandaro

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *