Forum Konsultasi Publik RKPD Kab. Nias Selatan Tahun 2025 Dibuka Langsung Oleh Wabup

Daerah25 Views
banner 468x60

Merdeka45 News| Nias Selatan – Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH membuka secara resmi pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Nias Selatan Tahun 2025, bertempat di Aula Kantor Bappeda Jl. Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam,  Rabu (10/01/2024).

Dalam arahannya Wabup Firman Giawa menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakan Konsultasi Publik ini adalah untuk memperoleh masukan dan saran dari para pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan Kab. Nias Selatan tahun 2025 sekaligus membahas arah kebijakan yang tepat untuk mengatasi berbagai permasalahan pembangunan daerah, serta untuk menyamakan persepsi semua stakeholder terhadap pedoman pembangunan daerah sehingga tercipta keserasian dan konsisten antara Perencanaan, Penganggaran, Pelaksanaan dan Pengawasan Pembangunan Daerah Kabupaten Nias Selatan.

banner 336x280

Wabup Firman Giawa mengharapkan kepada seluruh perangkat daerah beserta jajarannya dan seluruh stakeholder untuk berpikir terbuka dan inovatif dalam memberikan masukan dan saran sehingga rencana kerja pemerintahan daerah mampu mengintegrasikan pembangunan lintas sektoral dan penyelenggaraan pembangunan daerah pada tahun 2025 lebih terarah dan terstruktur serta mampu menjawab berbagai isu strategi yang ada.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkompida/ yang mewakili, Plh. Sekda, Staf Ahli, Asisten, Ka. OPD, Camat dan undangan lainnya.

 

Supardi Bali

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *