PDAM TJM Kab. Sukabumi Tahun 2024 Akan Gulirkan Program SR MANDIRI

Daerah36 Views
banner 468x60

Merdeka45 News| SUKABUMI – Perusahaan Daerah Air Minum Tita Jaya Mandiri (Perumda TJM) Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 akan merealisasikan Program SR Mandiri yang artinya murni anggaran perusahaan PDAM yang telah disahkan melalui APBD Kab. Sukabumi.

Calon pelanggan tinggal mengajukan permohonan pemasangan dan melengkapi persyaratannya.

banner 336x280

Menurut penghubung Pelayanan Cabang Cicurug, Parungkuda dan Parakansalak, Program ini Gratis bagi masyarakat yang belum pernah terdaftar di Perumda TJM dengan tujuan mengangkat Visi dan Misi PDAM Kabupaten Sukabumi menjadikan PDAM Kabupaten Sukabumi andal dan terpercaya dalam pelayanan.

Untuk mewujudkan visi tersebut PDAM mempunyai misi yakni akan lebih meningkatkan pelayanan air bersih pada aspek – aspek kualitas, kuantitas dan aspek pelayanan lainnya, meningkatkan cakupan pelayanan air bersih, meningkatkan kinerja administrasi dan keuangan perusahaan, mengikatkan kesejaheteraan karyawan dan menjadikan Perusahaan yang transfaran.

Untuk mendapatkan Program SR Mandiri calon konsumen bisa datang ke kantor cabang atau kantor pusat di jalan Cirendeu, No 5 Karangtengah Cibadak Kabupaten Sukabumi, jelasnya.

 

 Cp/ Yong

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *