March 3, 2024

Serah Terima Jabatan Kepsek SD WIL Kec. Cidahu

Jan 5, 2024 #Sukabumi
banner 468x60

Merdeka45 News| SUKABUMI
Dengan menindaklanjuti Permendikbudristek No. 40 Tahun 2021 tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah dan peraturan Direktur Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 5958/B/HK.03.01/2022 tentang Petunjuk Teknis Penugasan guru sebagai kepala sekolah.

Sekolah Dasar Negeri Sekecamatan Cidahu menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah, Kamis 4 Januari 2024.

banner 336x280

Yang dihadiri K3s kecamatan, Koordinator Pengawas, PGRI Kecamatan Cidahu.

Dalam kegiatan Acara tersebut Koordinator Wilayah Kecamatan Cidahu, Ade mengatakan, Pengangkatan Kepala sekolah dilakukan sesuai kebutuhan dari Guru Penggerak (GP) dan hasil Diklat Calon Kepala Sekolah secara Selektif, Efektif dan Terintegrasi guna meningkatkan kualitas layanan Pembelajaran dan mutu Pendidikan daerah, paparnya.

Beliau pun menambahkan, Alhamdulillah di kecamatan Cidahu ada 3 pengangkatan yang di tugaskan menjadi kepala sekolah, diantaranya ;

Asep Awaludin M.Pd di tugaskan menjabat Kepala Sekolah SDN Tenjojaya Kecamatan Cidahu.

Sri Nuraeni S.Pd.Sd ditugaskan menjabat Kepala Sekolah SDN Kerenceng Kecamatan Cidahu.

Dan Sulaeman S.pd yang ditugaskan menjabat Kepala Sekolah SDN Cisaat 1 kecamatan Cicurug.

K3s (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) yang diketuai oleh Ujang Wawan menjelaskan, bahwa kepada semua Kepala Sekolah baik yang mutasi maupun yang Promosi dengan acara serah terima jabatan ini harus bisa menjalankan tugas dengan amanah, dan harus siap di tempatkan dimana saja.

Dan kita sebagai pimpinan memasuki tahun 2024 tentunya harus dibarengi dengan adanya satu kerjasama yang baik dengan para dewan guru maupun dengan Pengawas, sehingga kinerja kekompakan bejalan lancar, guna menunjang Kegiatan Belajar Mengajar yang nyaman, profesional sesuai harapan bersama, jelasnya.

CP

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *