LAZISNU Tiyuh Sumber Jaya Salurkan Bantuan Untuk Warga Yang Tertimpa Musibah

Daerah21 Views
banner 468x60

Merdeka45 News| TULANG BAWANG BARAT – Kepalo Tiyuh Sumber Jaya, Muhammad Nurhasan, S.Pd. terus berperan aktif dalam mengawal penyaluran hasil dari Koin Nahdlatul Ulama (NU) yang digunakan untuk membantu warga yang terkena musibah.

Langkah ini diambil sebagai upaya nyata untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

banner 336x280

Koin NU merupakan program penggalangan dana yang diluncurkan oleh LAZISNU Tiyuh Sumber Jaya.

Dana yang terkumpul dari program ini akan digunakan untuk membantu warga yang terkena musibah, atau kejadian tak terduga lainnya.

Dalam menjaga transparansi dan kepercayaan masyarakat terhadap penggunaan dana Koin NU, Kepalo Tiyuh Sumber Jaya, Muhammad Nurhasan, S.Pd, telah membentuk tim khusus yang bertugas mengawasi penyaluran hasil dari koin tersebut. Dan dalam upaya ini, Bapak Suparlan juga terlibat sebagai pengurus LAZISNU Tiyuh Sumber Jaya.

 

Bapak Suparlan, yang merupakan salah satu pengurus LAZISNU Tiyuh Sumber Jaya, berperan penting dalam mengorganisir dan mengawasi penyaluran dana yang terkumpul melalui program Koin NU.

Sebagai pengurus, Bapak Suparlan bekerja sama dengan tim LAZISNU untuk memastikan bahwa bantuan tepat sasaran dan diterima oleh warga yang membutuhkan.

Selain mengawasi penyaluran dana, Bapak Kepalo Tiyuh Sumber Jaya juga menjalin kerja sama dengan pihak terkait, seperti pemerintah daerah dan lembaga amal, untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dan prioritas yang ada. Hal ini dilakukan agar bantuan dapat memberikan dampak yang signifikan dalam pemulihan masyarakat yang terkena musibah.

Masyarakat Tiyuh Sumber Jaya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap langkah yang diambil oleh Bapak Muhammad Nurhasan, S.Pd, dan Bapak Suparlan sebagai pengurus LAZISNU Tiyuh Sumber Jaya, dalam mengawal penyaluran hasil dari Koin NU untuk membantu warga yang terkena musibah.

Langkah ini menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana amal.

Masyarakat diharapkan dapat merasakan manfaat nyata dari program ini dan mendapatkan dukungan yang diperlukan dalam menghadapi musibah yang mereka alami, tuturnya.

 

Hikman

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *