March 3, 2024

Tasyakuran Atas Selesainya Pembangunan Kantor Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cibeunying Kidul

Dec 21, 2023 #Bandung
banner 468x60

Merdeka45 News| BANDUNG – Kantor Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul berdiri megah setelah selesai pembangunan yang memakan waktu sekitar 6 bulan, gedung tiga lantai tersebut selesai dibangun dengan menggunakan anggaran dari APBD kota Bandung.

Lurah Sukamaju Rudi Syafarudin saat berbincang dengan awak media dilokasi menerangkan, sebetulnya anggaran tersebut sebelumnya akan digunakan untuk kelurahan Sukapada, tapi akhirnya dialihkan untuk kelurahan Sukamaju karena suatu hal.

banner 336x280

“Alhamdulillah pelaksanaannya tepat waktu, hanya dikasih sekitar empat sampai lima bulan dan bisa selesai tepat pada waktunya, dan tidak menyerap semua anggaran, hanya sekitar 80 persen saja yang terserap,” terangnya di kantor Kelurahan Sukamaju, Kamis (21/12/2023).

 

Lurah dengan pembawaan tenang tersebut mengucapkan terima kasihnya pada pemerintah kota Bandung yang telah memperhatikan keadaan kantor kelurahan Sukamaju yang tadinya tempatnya kurang layak, sekarang sangat layak dan juga megah.

“Harapan kami masyarakat senang dan pelayanan kami pada masyarakat bisa semakin meningkat, dan sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih pada pemerintah kota Bandung atas dukungannya,” tambahnya.

Rudi meminta kepada masyarakatnya agar ikut menjaga bangunan tersebut, karena ini merupakan milik bersama dan bangunan ini harus bisa menjadi lebanggaan seluruh masyarakat kelurahan Sukamaju.

Di lokasi yang sama, salah satu tokoh masyarakat yang turut hadir dalam acara tersebut Ace Setiadi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah kota Bandung atas dukungannya dalam pembangunan gedung tersebut.

“Kami mewakili para tokoh masyarakat dan saya sekaligus sebagai ketua Forum RW mengucapkan terima kasih pada pemerintah kota Bandung yang telah mengabulkan usulan kami dan melakukan pembangunan gedung yang cukup megah untuk masyarakat disini,” tegasnya.

Dalam peresmian gedung tersebut hadir camat Cibeunying Kidul, Kapolsek Cibeunying Kidul, para lurah se kecamatan, para ketua RW dan RT, lembaga LKK dan para tokoh masyarakat.

Mulyadi

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *