March 3, 2024

Sambut Hari Juang TNI-AD ke-78, Kodim 0427/Way Kanan Berikan Tali Asih Kepada Veteran, Warakawuri dan Anak Yatim

banner 468x60

Merdeka45 News| WAY KANAN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0427/ Way Kanan melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan tali asih berupa santunan kepada Veteran dan Warakawuri serta Anak Yatim untuk Memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78 Tahun 2023, yang di laksanakan di wilayah Baradatu, Kamis (14/12/2023).

Dandim Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P mengatakan, kegiatan pelaksanaan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian Memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78 Tahun, Dengan mengambil Tema ‘TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI’.

banner 336x280

Dandim berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 0427/Way Kanan, melalui Momentum Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78 Tahun ini agar selalu siap mendukung program pemerintah dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Pemberian santunan ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian kita (TNI) pada warakawuri dan veteran yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan NKRI,” ungkapnya.

 

“Serta tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan, dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik,” tutup Dandim.

Kegiatan ini di tutup dengan doa bersama di masjid Al-Amin Kelurahan Tiuh Balak Pasar Baradatu Way Kanan.

Erwin

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *