Kades Tamansari Prioritaskan Infrastruktur Jalan

Daerah46 Views
banner 468x60

Merdeka45 News| SUKABUMI – Pemerintah Desa Tamansari yang berlokasi di kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, provinsi Jawa barat yang dipimpin oleh Kades Arya Syafe’i terus melakukan pembangunan desanya dengan memperioritaskan infrastruktur jalan desa, jaling dan programs pemerintah yang masuk wilayah desanya di tahun 2023 ini.

Saat di jumpai di lokasi pembangunan jalan hari Sabtu 9/12/23 beliau mengatakan, bahwa anggaran dana yang sedang berjalan Alhamdulillah terealisasi melalui dinas perkim dengan volume pekerjaan P 550 meter lebar 2.20 yang berlokasi di kp cigadog RT. 06/02 Desa Tamansari dengan anggaran biaya Rp. 149.338.000,00 – dari APBD kabupaten Sukabumi.

banner 336x280

“Mudah mudahan dengan kepercayaan dari masyarakat, pemerintahan desa kami akan lebih optimal dan bisa bertanggungjawab dalam setiap anggaran masuk di berbagai sektor akan terdata dan transparan¬† serta pelayanan untuk masyarakat mampu menghasilkan pelayanan yang cepat, tepat dan akurat hingga target kemajuan untuk wilayah desa Tamansari sesuai harapan bersama dan yang menjadi prioritas infrastruktur jalan yang masih perlu di kerjakan ada 500 km bisa terpenuhi dan terwujud,” ungkapnya.

Di tempat terpisah RT dan warga kampung Cigadog sambut gembira pembangunan jalan tersebut, menurutnya dengan di Hotmiknya jalur jalan Kampung Vigadog akses jalan tersebut sangat bermanfaat karena sebelumnya banyak keluhan warga bahwa infrastruktur jalan yang hancur dan licin, tapi Alhamdulillah dengan terpilihnya bapak Arya Syafe’i jalan yang rusak yang sudah lama di nantikan masyarakat bisa terwujud apalagi jalannya hotmik sudah tentu masyarakat warga cigado gembira, ungkapnya.

Ac/ Yong

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *