March 3, 2024

“VIRAL”! Video Penyegelan Kantor Desa Cihamerang Akibat KADES Tidak Tepati Janji

Dec 1, 2023 #Sukabumi
banner 468x60

Merdeka45 News| SUKABUMI – “VIRAL” beredar video Penyegelan Kantor Desa Cihamerang yang berdurasi 4.42 detik yang telah ramai mencuri perhatian publik dan menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial yang terjadi pada hari Jumat (01/12/2023).

Dalam rekaman yang menyebar luas, terlihat sekelompok warga masyarakat Desa Cihamerang, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi terlihat jelas sedang melakukan diskusi hingga berujung penyegelan pada kantor desa.

banner 336x280

Tentu ada alasan dibalik tindakan dramatis tersebut. Namun, masih belum bisa terungkap sepenuhnya.

Dengan kejadian tersebut banyak spekulasi muncul di kalangan masyarakat mengenai kemungkinan pemicu dari penyegelan itu.

Menurut salah satu warga yang hadir dalam aksi tersebut mengatakan, bahwa aksi tersebut memang betul adanya.

Ini berawal, ketika warga masyarakat hadir ke kantor desa dengan tujuan untuk musyawarah mengenai program ADD (Anggaran Dana Desa) seperti yang dijanjikan Pak Kades. Tetapi, kekecewaan timbul dikerenakan Kepala Desa Cihamerang tersebut tidak kunjung hadir. Maka, terjadilah aksi penyegelan kantor tersebut.

 

Hingga berita ini ditayangkan, hal tersebut masih belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait mengenai insiden yang menggemparkan ini.

Cp/Yang

 

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *