June 17, 2024

Turnamen Nasional KBPP Polri Cup 2023 Ditutup, Ini Dia Daftar Pemenangnya

banner 468x60

Merdeka45 News| YOGYAKARTA – 26 November 2023- Turnamen nasional sepak bola usia dini DCT Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Cup 2023 ditutup, Minggu (26/11/2023) sore di Lapangan Kenari, Yogyakarta.

Pemenang untuk kelompok U13 Juara I adalah Bintang FC Rembang (Jawa Tengah), U12 Juara I adalah APC Persib Cimahi, U11 Juara I APC Persib Cimahi (Jabar), U10 Juara I Anyama FC Bali, U9 Juara I Puma Pracimantoro Juara I U9. (Lihat daftar pemenang selengkapnya di bawah)

banner 336x280

Penutupan turnamen nasional DCT (Dream Come True) KBPP Polri Cup 2023 ini dihadiri Ketua Umum KBPP Polri Dr Evita Nursanty, MSc bersama SSDM Polri Brigjen Dra Dessy Andriani, dan Irwasda Polda Yogyakarta Kombes Pol Sigit Jatmiko.

Dalam sambutan penutupannya, Evita Nursanty mengatakan, turnamen ini telah memberikan kesempatan pada para pemain muda untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam olahraga sepakbola. Serta berharap turnamen ini memberikan dampak bagi pertumbuhan olahraga sepak bola khususnya di kalangan usia dini.

Kepada para juara Evita mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berkembang dalam dunia sepak bola. Selain itu, banyak juga pesan- pesan nilai kejujuran, disiplin kerjasama, dan semangat sportivitas yang turut ditanamkan selama berlangsungnya turnamen ini.

“Saya bersyukur turnamen ini telah berlangsung dengan baik dan menciptakan suasana yang kompetitif namun tetap sportif diantara para peserta. Semoga memberikan pengalaman yang berharga bagi kalian semua. Terus jaga semangat dan kecintaan kita terhadap sepak bola, serta terus berlatih dengan sungguh-sungguh untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. Sampai berjumpa tahun depan,” kata Evita.

Tak lupa Evita juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolda DIY beserta jajaran, panitia, official, seluruh sponsor yaitu Semen Indonesia, Mandiri, PT Pertamina, Telkomsel, PT Bukit Asam Tbk, dan semua pihak yang telah berperan serta dalam penyelenggaraan turnamen ini.

Berikut adalah daftar pemenang selengkapnya:

Pemenang untuk U13: Juara I Bintang FC Rembang (Jateng), Juara II JIF Yogyakarta (Yogyakarta), Juara III (Bersama) Garuda Football Academy dan Persib Gunung Kidul.

Untuk U12: Juara I APC Persib Cimahi (Jawa Barat), Juara II GDR (Makassar), Juara III (Bersama) Baturetno Bantul (Yogyakarta) dan Colombo FC Surabaya (Jatim).

Untuk U11: Juara I APC Persib Cimahi (Jabar), Juara II Mengwi (Bali), Juara III (Bersama) Hasanuddin (Makassar) dan Colombo FC (Jatim).

Untuk U10: Juara I Anyama FC Bali (Bali), Juara II Baturetno Bantul (Yogyakarta), Juara III (Bersama) MIFA Bali dan APC Persib Cimahi (Jabar).

Untuk U9: Juara I Puma Pracimantoro (Jateng), Juara II Colombo FC Surabaya (Jatim), Juara III (Bersama) Ungasan A Bali (Bali) dan Ungasan B Bali (Bali) dengan Plate atau penghargaan apresiasi khusus diberikan kepada Hasanuddin (Makassar).

Top Score: U13 Nino (Bintang FC Rembang), U12 Rakata (Baturerno Yogyakarta), U11 Algifari (APC Jawa Barat), U10 Niko (Anyama Bali), dan U9 Dewangga (Puma Jateng).

Best Goal Keeper: U13 Liyan (JIF Yogyakarta), U12 Dafan Al Fatih (QDR Makassar), U11 I Kadek Dwi Egi (Mengwi Bali), U10 Asha (Baturetno Yogyakarta), dan U9 M Affan (Puma Jateng).

Best Coach: U13 Bintang FC Rembang (Jateng), U12 APC Persib Cimahi (Jabar), U11 APC Persib Cimahi (Jabar), U10 Anyama FC Bali (Bali), U9 Ungasan (Bali).

 

Sahri Ramadhan

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *