March 3, 2024

Kantin SDN Hitobara Dibobol Maling, Korban Lapor Polres

banner 468x60

Merdeka45 News| Nias Selatan – Kantin SD Negeri Hilitobara, Kelurahan Kecamatan Teluk dalam dibobol maling, Korban Laporkan kejadian tersebut kepada Polres Nias Selatan dengan laporan Polisi Nomor : STTLP/B/227/XI/2023/SPKT/POLRES NIAS SELATAN/POLDA SUMATERA UTARA.

Terkait pencurian di kantin sekolah SDN Hilitobara yang beralamat di depan Pasar Jepang, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, diperkirakan kerugian mencapai 3 Jutaan, barang yang dicuri yakni makanan ringan dan minuman.

banner 336x280

Kejadian ini di ketahui si pemilik Kantin Martin Gea Kamis (09/11/2023) sekitar pukul 06.30 pagi, pada saat  pergi ke sekolah SDN Hilitobara membuka kantin sebagaimana aktifitas biasanya.

Martin Gea mengatakan, setelah tiba di depan kantin, di dapati jaring-jaring yang terbuat dari tali yang menjadi pembatas jendela kantin telah terpotong, kemudian masuk kedalam kantin, dan menemukan lampu dalam keadaan mati padahal sebelumnya lampu tersebut dalam keadaan hidup.

Lanjut disampaikan Martin Gea, bahwa gagang pintu dan gembok tempat penyimpanan makanan instan telah dirusak, serta jendela ruangan penyimpanan makanan instan juga telah terbuka, dimana sebelumnya jendela tersebut tertutup dan terkunci dari dalam ruangan. Seterusnya Martin Gea melaporkan hal tersebut kepada penjaga sekolah.

SPKT Polres Nias Selatan Ferry M. Halawa mengatakan, kasus tersebut telah ditangani polres Nias Selatan, dimana sejumlah anggota polres telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya akan melakukan penyelidikan, ungkapnya.

 

Semesta Wau

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *