March 3, 2024

CV Buana Perkasa Garap Semen Beton Jalan Pakuwon Kalapanuggal

Foto : Perbaikan Jalan Pakuwon - Kalapanunggal Kecamatan Bojonggenteng
banner 468x60

Merdeka45 News| Sukabumi – Pembangunan infrastruktur jalan kini terus gencar dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Sukabumi.

Pengerjaan betonisasi di beberapa titik jalan sedang dilakukan salah satunya di jalan Pakuwon – Kalapanunggal Kecamatan Bojonggenteng dengan biaya anggaran senilai Rp. 922.522.236,12,-  dengan waktu 105 hari kerja yang bersumber dari anggaran APBD 2023 Kabupaten Sukabumi.

banner 336x280

Menurut Pengawas PU Wil Dapil 2, pekerjaan jalan tersebut sedang di kerjakan oleh Pelaksana CV Buana Perkasa, ini untuk memperkuat jalur infrastruktur jalan secara bertahap demi kepentingan warga masyarakat pengguna jalan terutama membantu aktifitas jalur ekonomi, konektivitas angkutan umum, wisata maupun sosial.

Pemerintah daerah sudah berupaya dan berharap melalui Dinas PU dengan target 2023 – 2024 yang akan datang semua jalan di Kabupaten Sukabumi bisa terpenuhi hingga jalan Kabupaten bisa bagus, paparnya.

Di tempat terpisah Golung sebagai pelaksana yang didampingi Poksay Korlap menjelaskan, bahwa pekerjaan jalan merupakan infrastruktur tansfortasi yang sangat penting bagi warga masyarakat, sebab melalui jalan manusia dapat berpindah maupun berbisnis dengan mudah kerana dapat menghubungkan suatu wilayah dengan wilayah lain.

 

“Kami melaksanakan amanah pekerjaan ini secara profesional dan mekanisme aturan yang berlaku kalau pekerjaannya bagus kitanya juga puas masyarakatpun senang,” ungkap Golung.

 

Sep/ Iyong

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *