June 17, 2024

Muscab V PP Nisel Erwinus Laia Terpilih Kembali sebagai Ketua secara Aklamasi

banner 468x60

Merdeka45 News| Nias Selatan – Pada pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) V Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Nias Selatan (Nisel) yang diselenggarakan di Aula Taman Baloho Indah (TBI) Jalan Baloho, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), pada Minggu (29/10/2023).

Erwinus Laia, S.Sos., MM, MH secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, (MPC PP Kab. Nisel) periode 2023-2027.

banner 336x280

Dimana  periode sebelumnya Erwinus Laia sebagai Ketua MPC PP Nisel.

Sidang pleno pemilihan ketua dipimpin oleh masing-masing perwakilan dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Sumatera Utara, perwakilan MPC PP Kabupaten Nisel, perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kabupaten Nisel.

Menariknya, Muscab hanya ada satu calon yang maju sebagai kandidat ketua, yaitu Erwinus Laia juga sebagai incumben.

Berdasarkan komitmen yang tak tergoyahkan membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk kembali menakhodai MPC PP Kabupaten Nias Selatan Periode 2023-2027.

Erwinus Laia dalam sambutannya, mengajak seluruh kader untuk bersatu padu dan punya komitmen dalam membesarkan PP di Nisel.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Pemuda Pancasila baik dari MPW, MPC dan PAC se-kabupaten Nias Selatan yang telah memilih dan mempercayakan amanah kepada saya sebagai Ketua MPC PP Nias Selatan kembali,” kata Erwinus.

 

Di kesempatan itu pula, ia mengajak seluruh kader dan pengurus PP untuk ‘Komsel’ (Kompak Selalu dan Komit Selalu), karena menurut dia dengan kekompakan maka organisasi PP di Nisel lebih dihargai lagi.

Ia menuturkan, ke depan dirinya berkomitmen akan menyusun pengurus yang benar-benar mau membesarkan organisasi PP di Kabupaten Nias Selatan.

Tak hanya itu, dirinya akan menyusun pengurus pemuda dan mengibarkan bendera Pancasila sampai ke akar rumput, sehingga para Pemuda Pancasila di Nisel dapat menjadi organisasi besar untuk kesejahteraan anggota kelak.

Sementara dr. Harry Butar-Butar, Sp.B sebagai Ketua Bidang P2C VI MPW PP Provinsi Sumatera Utara, mengharapkan agar Ketua MPC terpilih dapat memperhatikan keluhan dan masukan dari anggota sehingga ke depan PP tidak di pandang sebelah mata.

“Selamat kepada Bapak Erwinus Laia dan mudah-mudahan ini tonggak sejarah bagi kita semua agar PP menjadi garda terdepan dalam menghadapi gejolak-gejolak di tengah-tengah masyarakat sekarang ini,” tandas Harry.

 

Semesta Wau

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *