June 17, 2024

KABID SASPRAS Kab. Sukabumi Prioritaskan Rehab Berat SDN TANGKIL I

Oct 20, 2023 #Sukabumi
Foto : Proses rehab Sekolah Dasar Negeri Tangkil I
banner 468x60

Merdeka45 News| Sukabumi – Sekolah Dasar Negeri Tangkil I (SDN TANGKIL I) akhirnya mendapatkan Bantuan Anggaran Rehab Berat yang digulirkan melalui program APBD Kabupaten Sukabumi 2023 sebesar Rp. 129.213.000,-.

Pihak penerima manfaat SDN TANGKIL 1 yang di kepalai oleh Enah Nurhasanah S.Pd, pada awak media pihaknya mengatakan puji syukur Alhamdulillah ajuan Rehab telah terealisasi, yang di kerjakan oleh pihak ke 3 yaitu CV Putra Kembar Perkasa, dan sedang berjalan dengan lama pekerjaan 60 hari kalender.

banner 336x280

Semoga melalui CV tersebut pekerjaannya sesuai harapan dan tentunya mengacu pada juklak dan juknisnya, dengan hasil yang bagus guna menunjang kegiatan Belajar Mengajar yang baik dan nyaman.

Di tempat terpisah pihak Kabid selaku Pejabat Pembuat Komitmen H. Asep menjelaskan, Pengajuan yang telah masuk ke dinas pendidikan selalu kami perhatikan, kemudian di lakukan pengecekan dan tentunya ada tahapan- tahapannya, tidak serta merta setiap pengajuan langsung bisa terealisasi, itu ada analisa kerusakan ringan, sedang maupun berat, sesuai kajian bukti cek lokasi di lapangan.

Dan untuk SDN TANGKIL I Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, ini sudah masuk program prioritas rehab berat 2023.

H. Asep pun menjelaskan, mekanisme pekerjaan bekerjasama dengan pihak ke tiga yang harus sesuai aturan yang ada jangan sampai menyalahi aturan yang sudah berlaku karena ada sanksi bilamana tidak sesuai juknis pekerjaan itu sendiri.

 

Sep/ Yong

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *