June 17, 2024

Polsek Sandai Berhasil Mengungkap Beberapa Kasus Tindak Pidana

Oct 12, 2023 #Daerah #Ketapang
Foto : Pelaku yang meresahkan masyarakat Sandai.
banner 468x60

Merdeka45 News, Ketapang – Dalam waktu satu minggu terakhir Polsek Sandai berhasil mengungkap beberapa kasus tindak pidana di kecamatan Sandai Kab. Ketapang dan mengamankan sebanyak 13 orang pelaku yang sangat meresahkan masyarakat Sandai.

Dari kasus yang berhasil diungkap diantaranya kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan berhasil mengamankan 6 orang pelaku di tempat yang berbeda, dan pelaku tindak pidana curanmor 3 orang di tempat  yang berbeda, dan berikutnya tindak pidana pencurian yang berjumlah 4 orang di tempat yang berbeda.

banner 336x280

Menurut keterangan Kapolsek Sandai Iptu Alfada Imanyah S.Tr.K,Sik mengatakan, semua keberhasilan atas terungkapnya seluruh kasus tindak pidana di Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang Kalbar yang sangat merasahkan masyarakat ini tidak luput dari peran serta seluruh lapisan masyarakat yang turut andil dalam menyampaikan laporan dan informasi, lalu kami dari pihak polsek Sandai merespon cepat dengan langsung turun kelapangan untuk mendalami informasi yang telah disampaikan masyarakat tersebut. Setelah cukup mendapatkan data kamipun turun ke TKP untuk mengamankan para pelaku tindak pidana tersebut beserta barang bukti. Kini para pelaku sudah diamankan dan langsung dikirim ke polres ketapang untuk proses lebih lanjut.

Dan kami sangat berharap semoga kerjasama antara pihak polsek Sandai dan masyarakat dapat terjalin dengan baik seterusnya guna mewujudkan suasana yang aman, damai dan nyaman di Kecamatan Sandai, papar Kapolsek Sandai Iptu Alfada Imanyah.

 

Musyawer

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *