June 17, 2024

Tahapan Pemilihan Kepala Desa Taman Sari, Arya Safe’i No. Urut 4 Adakan Kampanye Pawai Bersama

Sep 16, 2023 #Daerah #Sukabumi
Foto : Arya Safe’i No. Urut 4, Desa Taman Sari
banner 468x60

Merdeka45 News, Sukabumi – Sebagai tindak lanjut tahap Pemilihan Kepala Desa serentak Di Kabupaten Sukabumi tahun 2023,  hal ini sudah mulai memasuki tahapan kampanye bagi para calon yang akan ikut tampil dalam pesta demokrasi Pilkades di masing masing daerah.

Salah satunya desa taman Sari Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, sudah mulai memasuki tahapan Kompanye melalui pawai bersama yang sebelumnya menyampaikan visi misi, dihadapan Muspika Tokoh Agama Pemuda dan masyarakat pada umumnya, hal ini juga dilakukan atas kesepakatan panitia para calon Kades di Desa Taman Sari Kecamatan Cikidang Sukabumi.

banner 336x280

Calon nomor 4 Arya Safe’i melaksanakan Kompanye pawai bersama dengan tertib, dalam upaya namanya mengambil simpati warga yang tentunya itu tidaklah mudah.

“Alhamdulilah kami dari timses nomor urut 4 melaksanakan rangkaian kegiatan dari awal sesuai harapan kita semuanya, minta doanya dalam pelaksanaan di HRH nanti semuanya berjalan lancar,” ucap warga yang mengaku Danru saat dimintai tanggapan pada Jumat (15/09/2023).

Acara pawai tersebut juga dilakukan bersama para calon dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua mengelilingi sekitar jalan Desa Taman Sari Kecamatan Cikidang Sukabumi.

 

Asep Iong

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *