Muhamad Dina Terpilih Kembali Menjadi Kades Limau Pada Pilkades Periode 2023 – 2029

Daerah57 Views
banner 468x60

Merdeka News, Banyuasin – Kades Incumbent Desa Limau Muhamad Dina terpilih kembali menjadi Kades Desa Limau periode 2023 – 2029 pada pemilihan Kades yang dilaksanakan pada Sabtu 9 September 2023.

Muhamad Dina ungguli pasangan Suharyono yang meraih 588 suara, sedangkan Muhamad Dina mendapat total 640 suara, lebih  unggul 52. Dari total suara 1474 dan hanya 1216 surat suara yang sah, 12 Suara tidak sah, sedangkan 234 pemilih tidak berkesempatan hadir mengikuti pemilihan dikarenakan sesuatu hal.

banner 336x280

Muhamad Dina menjadi Kades terpilih Desa Limau untuk periode yang ke 3 (tiga).

“Alhamdulillah, Allah masih memberikan amanah kepada saya untuk tetap memimpin Desa Limau dan masyarakat masih memberikan kepercayaannya kepada saya untuk tetap memimpin Desa Limau, semua itu merupakan karunia dari Allah SWT yang harus kita syukuri, ini juga tidak lepas dari kerja keras semua Pemdes, Kades dan seluruh komponen masyarakat Desa Limau yang selama ini secara tulus, ikhlas, bekerja sama, berupaya keras untuk sama – sama membangun disegala bidang, memajukan desa demi terwujudnya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat desa pada khususnya.

Harmoni dan singkronisasi ini perlu untuk di lanjutkan dan di tingkatkan lagi dimasa yang akan datang, sesuai dengan keinginan masyarakat Desa Limau dan cita-cita kita semua, ujar Muhamad Dina saat di temui awak media di ruang kerjanya.

Kemenangan itu merupakan karunia dari Allah SWT, dan amanah serta kepercayaan dari masyarakat yang harus dijaga dengan baik, kedepannya insyaAllah kita semua akan berusaha menjadi yang terbaik bagi Desa Limau.

Kita semua akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Desa Limau melalui program – program yang akan kita susun, siapkan dan rencanakan untuk kedepannya guna menindak lanjuti program – program sebelumnya guna mewujudkan apa yang menjadi cita-cita dan keinginan kita bersama. Sehingga terwujudnya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat desa limau.

Pemdes dan saya selaku Kepala Desa Terpilih Desa Limau akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Desa Limau, dan bersama masyarakat Desa Limau akan membangun Desa Limau.

 

Fiddin

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *