March 3, 2024

Penemuan Mayat Di Lahan Kosong Diketahui Bernama Vera

Sep 2, 2023
banner 468x60

Merdeka45 News, (Ketapang) – Memasuki hari ke empat laporan penemuan mayat oleh pihak keluarga korban yang diduga merupakan korban dari tindak pidana perampasan dengan kekerasan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang belum menemukan titik terang.

Korban merupakan seorang ibu rumah tangga, adapun identitas korban sebagai berikut :

banner 336x280

Nama    : Vera

Umur     : 21thn

Alamat : Desa pendamar indah kec. sandai, kab. ketapang – Kalbar

Menurut keterangan keluarga korban, bahwa pada hari senin sekitar pukul 17:00 wib kakak korban (Yangyut) bersama anak korban pergi dengan tujuan untuk menjemput adik korban (Siti) yang bekerja di penimbangan jus Desa Muara Jejak Kec Sandai, mengetahui kakak serta anaknya belum pulang, korban pun menyusul mereka pada pukul 18:00 wib dengan menggunakan sepeda motor honda revo.

Selepas kepergian itu Korban (Vera) tidak kunjung pulang, hingga keluarga korban melakukan pencarian pada malam hari, namun korban tidak ditemukan, dan pada keesokan harinya pada hari selasa 29 agustus 2023 sekitar pukul 11:00 wib pihak keluarga korban menemukan korban yang berada di lahan kosong/ hutan -+50 meter dari jalan Trans Lintas Kalimantan Desa Muara Jekak Kec. Sandai, Kab. Ketapang dalam keadaan meninggal dunia, dengan tubuh dan muka yang dipenuhi luka lebam.

Keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepolsek Sandai kemudian Kapolsek Sandai Iptu Alfada Imanyah S.Tr.K,SIK berserta Kanit Reskrim dan beberapa anggota melakukan cek TKP.

Hingga kini memasuki hari ke empat pihak kepolisian dari polsek sandai maupun polres ketapang masih terus mendalami kasus dugaan tindak pidana perampasan dengan kekerasan hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang tersebut.

Semua berharap semoga kasus ini dapat segera diselesaikan dan pelaku dapat segera di amankan agar suasana kembali menjadi aman dan tenang. (Pram)

 

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *