March 3, 2024

Rayakan HUT RI Di Tanah Perantauan, Relawan KOJUD Mengaku Bersyukur

Aug 22, 2023
banner 468x60

Merdeka45news,Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78 memang bisa dilakukan di mana saja, sebagai wujud cinta tanah air para perantau dari Sumatera Utara yang tergabung dalam Relawan Komunitas Juang Depok (KOJUD) Kota Depok pun melakukan hal yang sama dengan menggelar rasa sukur di malam hari kemerdekaan.

Para Relawan KOJUD yang didominasi para ibu ibu tersebut dengan antusias berkostum ala merah putih menyanyikan lagu kebangsaan hari merdeka.

banner 336x280

“Sebagai wujud sukur, Kalau di kampung kita merayakan 2 minggu berturut-turut dengan berbagai perlombaan menjelang hari kemerdekaan, tapi kalau di perantauan ya seperti ini lah kira kira, ” Jelas Ketua Komunitas Juang Depok, Kotaris Gultom (16/8/23),.

Para Relawan dari segala Penjuru Depok tersebut mengaku bangga dan bersyukur meskipun merayakan hari Kemerdekaan jauh dari tanah kelahiran, karena selain sebagai ungkapan syukur dapat bersilaturahmi dengan para perantau lain yang berada di naungan KOJUD.

“Saya sangat bersyukur bisa merayakan HUT RI ke 78 dalam keadaan baik, kita lihat bagaimana semarak orang orang merayakannya, dimana kita juga berharap bangsa dan toleransi juga semakin baik terutama memasuki tahun politik, ” Tambah Sudiati Sinaga, Ketua Posko GPN Kota Depok yang juga turut serta dalam agenda tersebut.

Agenda syukuran jelang hari Kemerdekaan Relawan KOJUD di gelar di Lapo Nauli Jalan Juanda dengan bersama sama menyanyikan lagu kebangsaan dan Doa bersama.

banner 336x280

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *